Pelantikan PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pajangan dibarengkan dengan Kegiatan Halal Bi Halal



Setelah melakukan beberapa kali pertemuan perencanaan, akhirnya Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU IPPNU) Kecamatan Pajangan Kabupaten Bantul menggelar Pelantikan yang bersamaan dengan acara Halal Bi Halal bersama warga Watugedug. Acara yang diselenggarakan di Masjid Ihsanulloh Dusun Watugedug RT 03, Guwosari, Pajangan, Bantul pada Minggu, 30 Juli 2016 ini berjalan dengan lancar dan dihadiri para tamu undangan dari Camat Pajangan Ibu Dra. Sri Kayatun, Kaur Umun Desa Guwosari Yudhi Susanto, Kepala Dukuh Watugedug Bpk. Mistijan, Ketua Panitia Bpk. Mawangir, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga dusun Watugedug sejumlah ±  300 orang.




Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan dalam sambutannya bahwa IPNU dan IPPNU diharap bersinergi dengan Pemerintah Kec. Pajangan untuk membangun Pajangan.

Kaur Umum Yudhi Susanto mewakili Lurah Guwosari menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Guwosari menyambut baik acara ini dan berharap dengan pelantikan ini IPNU dan IPPNU dapat membantu pemerintah untuk membangun wilayah Pajangan.

Adapun hasil Konfrensi Cabang PAC IPNU-IPPNU Pajangan menunjuk ketua baru IPNU–IPPNU periode 2016–2018 yaitu Ketua PAC IPNU Pajangan Rekan Muhammad Khoirul Anwar (Dukuh-Guwosari) dan Ketua PAC IPPNU Pajangan Rekanita Nurfitrotul Janah.

Pelantikan PAC IPNU dipimpin oleh ketua PC IPNU Kabupaten Bantul, Rekan Sidik dan Pelantikan PAC IPPNU dipimpin oleh ketua PC IPPNU Kabupaten Bantul, Rekanita Amin. Dilantiknya kepengurusan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Pajangan, diharapkan kedepannya dapat menjalankan tugas sesuai salam IPNU IPPNU “Belajar, Berjuang, Bertaqwa”.
 
Acara terakhir dilanjutkan dengan pembacaan ikrar syawalan. Setelah itu Mauidhotul Khasanah dan Do’a oleh KH. Kholik Syifaq Rois Syuriah Kabupaten Bantul dari Wonokromo, Pleret, Bantul.(-Fepy Lh-)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar: