CBP-KPP KABUPATEN BANTUL SALURKAN BANTUAN PADA PONDOK PESANTREN DARUL QURAN GUNUNGKIDUL




CBP-KPP Kabupaten Bantul memberikan bantuan terhadap korban kebakaran Pondok Pesantren Darul Quran pada hari Jumat 25 November 2016. Kebakaran hebat yang melanda komplek Asrama Putri Pondok Pesantren Darul Quran, terjadi pada hari Senin malam, 31 Oktober 2016.

Kami berkumpul di Kantor PCNU Kabupaten Bantul pada jumat siang. Sekitar jam 14.00 WIB Ketua PW IPNU DIY, Rekan Nova Andriyanto melepas keberangkatan.

Bantuan yang diberikan meskipun seadanya, diharapkan dapat meringankan beban para santriwati yang tidak memiliki pakaian karena kamar pondoknya ludes terbakar.

Bantuan yang disalurkan berupa sejumlah uang tunai, pakaian dan buku. Bantuan ini hasil sumbangan dari para donatur yang telah mempercayakan kepada DKC-KPP Kabupaten Bantul untuk menyalurkannya.

Sekitar maghrib kami tiba disana dan disambut dengan baik oleh pengurus pondok.

Semoga bantuan ini bermanfaat, para santri yang kehilangan pakaian dan uangnya semoga diberikan kesabaran dan ketabahan. (-Fepy Lh-)




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. suksek selalu untuk PC IPNU IPPNU bantul
    salam 3B dari PC IPNU-IPPNU Kab.Malang

    ingin sekali kami silaturrahim kesana lagi...

    BalasHapus