Kalahkan Juara Bertahan, PAC IPNU Sedayu Kampiun Turnamen Futsal Pelajar NU Se-Kabupaten Bantul 2016

Dalam menyambut Hari Santri Nasional Tahun 2016, Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlotul Ulama Bantul kembali menyelengarakan turnamen futsal. Turnamen ini digelar pada hari Minggu, 16 Oktober 2016 dan diikuti oleh 10 tim, dengan rincian 8 tim dari PAC IPNU se-Kabupaten Bantul dan 1 tim dari PK IPNU Al-Munawwir.
Kegiatan ini menjadi agenda rutin PC IPNU Bantul, yang insyaallah akan selalu digelar setiap setahun sekali. “Kegiatan ini kita selenggarakan untuk memepringati Hari Santri Nasional 2016, dan sebagai ukhuwah islamiyah antar pelajar NU se-Kabupaten Bantul. Selain itu, turnamen ini sengaja diselengarakan guna menindaklanjuti program kerja PC IPNU Bantul, yakni untuk menjaring atlit-atlit yang ada di seluruh  penjuru Kabupaten Bantul.” Tutur Rekan Ahmad Sidiq, selaku ketua PC IPNU Bantul.
Turnamen ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus PW IPNU-IPPNU DIY. Rekan Nova Andriyanto yang hadir didampingi Rekan Arif sangat antusias menyaksikan jalannya partai final yang mempertemukan PAC IPNU Sedayu versus PAC IPNU Piyungan. Dengan hasil akhir, PAC IPNU Sedayu sukses mengalahkan PAC IPNU Piyungan dengan sekor akhir 4-1.
Ketua PW IPNU DIY itu pun menyerahkan langsung trofi juara pertama kepada tim PAC IPNU Sedayu. Nova Andriyanto berharap turnamen serupa rutin digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar pelajar NU di Kabupaten Bantul. “Saya berharap, semoga turnamen seperti ini akan terus terselenggarakan. Sudah menjadi bagian dari sunnah rosul, bahwa dalam sebuah pertandingan, pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Jadi, yang pada kesempatan ini kebetulan menang jangan terlalu berbangga diri dan yang masih belum menang jangan berkecil hati.  Namun perlu saya ingatkan kembali, bahwa pada dasarnya turnamen ini diselenggarakan  untuk mempererat tali silaturahmi dan mengakrabkan antar pelajar NU se-Kabupaten Bantul.” (Muhammad Irfan Faziri)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar