SILATURAHMI PC IPNU IPPNU KABUPATEN BANTUL KE PANTI ASUHAN YATIM PIATU AL-DZIKRO IMOGIRI





Bulan Muharram termasuk bulan yang istimewa bagi umat Islam. Mengisi datangnya Tahun Baru Islam 1438 H, PC IPNU IPPNU Kabupaten Bantul mengadakan acara silaturahmi dan santunan anak yatim pada Hari Rabu 12 Oktober 2016 di Panti Asuhan Yatim Piatu Al-Dzikro Imogiri.  Acara tersebut juga sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada anak-anak yatim.

Kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan semangat pelajar NU terhadap kecintaan agama islam dan dapat memperkokoh ikatan tali silaturahmi serta menyanyangi anak yatim. Tujuannya, untuk memberikan perhatian dan kasih sayang sebagai motivasi bagi generasi mendatang serta memperkuat landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Tahun baru Islam yang ke 1438 ini semoga mampu hijrah sejarah yang lebih baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya, Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini pihak Yayasan Yatim Piatu menyambut baik dan antusias sekali. Salam Belajar Berjuang Bertaqwa ^_^ (-Fepy Lh-)

Data Anak di Panti Asuhan Al-Dzikro Imogiri


Pendidikan
Perempuan
Laki-Laki
Perguruan Tinggi
3
-
Kursus
1
-
Sekolah Menengah Atas (SMA)
9
2
Sekolah Menengah Pertama (SMP)
2
4
Sekolah Dasar (SD)
6
3
PAUD
1
-
 







Alamat Panti Asuhan:
Manggung RT 001, Wukirsari, Imogiri, Bantul
www.al-dzikro.org/
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar