KUNJUNGAN PIMPINAN RANTING IPNU IPPNU PENGGARON LOR KE PAC IPNU IPPNU IMOGIRI


Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Penggaron Lor Kecamatan Genuk Kota Semarang melakukan kunjungan ke PAC IPNU IPPNU Imogiri pada hari Minggu, 29 Januari 2017. Bertempat di Masjid Miri, kegiatan tersebut bertujuan menyambung tali silaturahmi antar pelajar NU khususnya Imogiri dan Penggaron Lor.

Kegiatan ini serangkaian dengan ziarah ke pendiri IPNU IPPNU yakni KH Tolchah Mansyur dan Ibu Hj. Umroh Mahfudhoh yang dilanjut dengan forum diskusi antara PAC IPNU IPPNU Imogiri dan Penggaron Lor.

Dalam forum tersebut diisi oleh ketua Tanfidziyah Penggaron Lor. Beliau menngajak, “Marilah kita besarkan organisasi ini dan sebagai pembelajaran kita untuk generasi selanjutnya, tirulah bagaimana para pendiri terdahulu”.

Dalam sambutan, ketua Pimpinan Ranting IPNU Penggaron Lor banyak mengucapkan terima kasih kepada PAC IPNU IPPNU Imogiri yang telah menyambut dengan luar biasa. “Kami tunggu dari Imogiri silaturahmi ke Genuk, Semarang”, Ajaknya.

Acara tersebut dihadiri pula Dukuh Miri, Ketua Ansor Kecamatan Imogiri, dan Ketua PW IPNU DIY rekan Nova Andriyanto.

Forum silaturahmi imi dihadiri oleh 40 orang dari Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Penggaron Lor termasuk ketua fatayat, muslimat, dan tanfidziyah serta dari PAC IPNU IPPNU Imogiri sekitar 35 orang.(-Fepy Lh-)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar